Pelaku Pembunuhan Siswi SMA di Tebing Tinggi Ditangkap di Riau, Lihat Nih Tampangnya

Selasa, 30 Agustus 2022 – 19:00 WIB
Pelaku Pembunuhan Siswi SMA di Tebing Tinggi Ditangkap di Riau, Lihat Nih Tampangnya - JPNN.com Sumut
Pelaku pembunuhan siswa SMA yang ditemukan tewas di sebuah gudang aspal di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Polres Tebing Tinggi

sumut.jpnn.com, TEBING TINGGI - Personel Satreskrim Polres Tebing Tinggi membekuk I alias Ginjek dari persembunyiannya di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau pada Minggu (28/8) Agustus.

Dia ternyata merupakan pelaku pembunuhan terhadap NME (17), siswi SMA yang ditemukan membusuk di gudang aspal di Jalan Prof Dr Hamka, Kota Tebing Tinggi pada 22 Agustus 2022 lalu.

Jenazah korban ditemukan warga di bekas gudang aspal. Sebelumnya, gadis tersebut dilaporkan sudah menghilang selama tiga minggu.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan pelaku pembunuhan itu tak lain adalah paman korban.

"Korban dengan pelaku memiliki hubungan keluarga yang mana korban merupakan keponakan pelaku, dan sudah saling mengenal," kata AKP Agus Arianto, Selasa (30/8).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan sebuah gunting yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

"Kemudian tim mengamankan barang bukti tersebut dan membawa pelaku serta barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi," jelas Agus.

Perwira pertama Polri itu menjelaskan motif pembunuhan terhadap siswi SMA itu berawal dari upaya pemerkosaan yang dilakukan Ginjek terhadap NME. Namun, aksi bejat pelaku gagal lantaran korban melakukan perlawanan.

Polisi membekuk I alias Ginjek, pelaku pembunuhan terhadap siswi SMA di Kota Tebing Tinggi yang ditemukan membusuk di bekas gudang aspal dari Provinsi Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News