Kaki Jambret di Medan Ini Ditembus Timah Panas, Temannya Masih Diburu

Jumat, 11 November 2022 – 16:55 WIB
Kaki Jambret di Medan Ini Ditembus Timah Panas, Temannya Masih Diburu - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pelaku jambret di Medan diringkus polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polrestabes Medan mengamankan seorang pria berinisial R alias Temon (27), pelaku jambret tas milik pengendara sepeda motor berinisial AN dan C di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut peristiwa penjambretan itu terjadi di Jalan Duyung, Kecamatan Medan Area, Medan, Minggu (23/10) lalu.

Akibatnya, kedua korban sempat harus dirawat selama 10 hari di rumah sakit karena mengalami luka-luka seusai terjatuh dari sepeda motor.

"Peristiwa ini mengakibatkan dua orang korban yang keduanya ini adalah wanita. Jadi, saat kejadian, pelaku ini mencoba menarik atau merampas tas sandang milik korban, hingga mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka-luka," kata Kompol Teuku Fathir, Jumat (11/11).

Mantan Kapolsek Medan Baru itu menyebut saat proses penangkapan, pelaku berusaha untuk melawan. Akibatnya, petugas terpaksa memberikan tindakan dengan menembak kaki pelaku.

"Terhadap pelaku dilakukan tindakan tegas terukur karena saat proses penangkapan pelaku mencoba melawan petugas," ujarnya.

Kompol Fathir menyebut Temon tidak hanya sendiri dalam menjalankan aksinya. Dia turut bekerjasama dengan pelaku berinisial N yang saat ini masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian.

"Untuk pelaku satunya lagi atas nama N saat ini masih dalam pengejaran kami. Kami akan terus melakukan pengejaran sampai dengan pelaku tersebut kami dapat," sebut Fathir.

Polrestabes Medan mengamankan seorang pria berinisial R alias Temon, 27 yang menjambret tas milik pengendara sepeda motor berinisial AN dan C.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News