Terungkap, Pria di Sumut yang Ditemukan Tewas Terlilit Ikat Pinggang Ternyata ASN

Senin, 24 Oktober 2022 – 17:00 WIB
Terungkap, Pria di Sumut yang Ditemukan Tewas Terlilit Ikat Pinggang Ternyata ASN - JPNN.com Sumut
Petugas saat mengevakuasi jasad seorang ASN di Nias Utara yang ditemukan tewas membusuk di Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Jum'at (21/10) lalu. Foto: Polres Nias Selatan

sumut.jpnn.com, NIAS SELATAN - Jasad pria yang ditemukan tewas membusuk di pinggir jalan di Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Jum'at (21/10) lalu, terungkap.

Mayat tersebut sebelumnya ditemukan dengan kondisi tubuh dipenuhi belatung. Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans panjang berwarna hitam dengan paduan baju kaus berwarna oranye.

Tak hanya itu, korban juga ditemukan dalam kondisi leher terlilit tali ikat pinggang.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Freddy Siagian menyebut pihaknya telah melakukan autopsi terhadap jasad korban di RSUD Thomsen Gunung Sitoli, pada Minggu (23/10). Hasilnya, korban merupakan seorang ASN di Kabupaten Nias Utara bernama Ghasali Lahagu (59).

"Autopsi telah dilaksanakan pada hari Minggu sekitar pukul 11.00 WIB dan selesai dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di RSUD Thomsen Gunung Sitoli," kata AKP Freddy Siagian, Senin (24/10).

Freddy menyebut bahwa Ghasali telah hilang sejak beberapa pekan lalu. Korban diperkiraka tewas dalam rentang waktu sekitar 5-10 hari yang lalu.

"Korban diduga meninggal sekitar 5-10 hari yang lalu," ungkapnya.

Dia sendiri belum memerinci lebih jauh soal penyebab kematian korban. Sebab, Freddy mengaku pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan patologi anatomi yang saat ini dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Jasad pria yang ditemukan tewas membusuk di pinggir jalan di Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Jum'at (21/10) lalu, terung
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia