Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Medan, Pelaku Dipermak Massa

Minggu, 23 Oktober 2022 – 15:18 WIB
Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Medan, Pelaku Dipermak Massa - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Seorang suami di Kota Medan habisi nyawa istri dengan parang. Grafis: Dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang suami di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), menjadi sasaran kemarahan warga setelah ia tega membacok istrinya sendiri hingga tewas.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (21/10) sekitar pukul 23.50 WIB.

Korban bernama Nurmaya Santi Siregar (28) tewas ditempat setelah dibacok IS (34). Korban tewas dengan sejumlah luka bacok seperti di bagian kepala pipi kiri, dan leher.

Selain Nurmaya, anak pelaku yang masih berusia 1,5 tahun juga menjadi korban mengalami luka sayatan hingga harus menerima belasan jahitan.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah mengatakan pihaknya yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi.

Di lokasi petugas menemukan korban sudah tewas bersimbah darah, sementara pelaku mengalami luka-luka seusai diamuk massa.

"Personel Polsek Percut Sei Tuan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan membawa pelaku untuk dirawat di RS Bhayangkara setelah di amuk massa di lokasi kejadian," kata Aiptu Basrah Mansyah, Minggu (23/10).

Basrah menyebut kejadian itu berawal saat saksi Maysarah bersama korban Nurmaya Siregar pergi dengan mengendarai becak bermotor untuk bertemu dengan pelaku tepatnya di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Pelaku pembacokan istri di Medan ini diamuk massa hingga babak belur di Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News