Seorang Suami di Medan Bacok Istri Hingga Tewas, Polisi Turun Tangan

Minggu, 23 Oktober 2022 – 14:10 WIB
Seorang Suami di Medan Bacok Istri Hingga Tewas, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Seorang suami di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tega membacok istrinya hingga tewas. Foto: Dok. JPNN/Ricardo

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polisi mengamankan seorang pria pelaku penganiayaan dan pembacokan terhadap istrinya sendiri bernama Nurmaya Santi Siregar (28), hingga tewas.

Pelaku itu berinisial IS (34), yang tidak lain merupakan suami korban.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (21/10) sekitar pukul 23.50 WIB.

Selain Nurmaya, anak pelaku yang masih berusia 1,5 tahun juga menjadi korban penganiayaan dalam kejadian itu.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu bergerak ke lokasi kejadian. Di sana petugas menemukan korban telah tewas bersimbah darah, sementara pelaku mengalami luka-luka seusai diamuk massa.

"Personel Polsek Percut Sei Tuan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan membawa pelaku untuk dirawat di RS Bhayangkara setelah di amuk massa di lokasi kejadian," kata Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah, Minggu (23/10).

Basrah menyebut kejadian itu berawal saat saksi Maysarah bersama korban Nurmaya Siregar pergi dengan mengendarai becak bermotor untuk bertemu dengan pelaku tepatnya di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Saat itu, korban hendak menjemput dua anaknya yang sebelumnya diambil oleh pelaku dari tempat penitipan anak di daerah Sampali.

Polisi mengamankan seorang pria yang telah membacok wanita bernama Nurmaya Santi Siregar, 28, hingga tewas.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News