Uang Ratusan Juta Milik Nelson Hutapea Raib Digondol Maling, Modus Pelaku Bikin Geram, Lihat Tuh

Jumat, 30 September 2022 – 19:00 WIB
Uang Ratusan Juta Milik Nelson Hutapea Raib Digondol Maling, Modus Pelaku Bikin Geram, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukkan saat pelaku memecahkan kaca mobil milik korban. Foto: Polres Toba

sumut.jpnn.com, TOBA - Kejadian nahas menimpa Nelson Hutapea (57), warga Desa Simare, Kecamatan Borbor Habinsaran, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya, uang sebesar Rp 112 juta miliknya raib dibawa kabur maling.

Kasi Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menyebut peristiwa pencurian itu terjadi di Kecamatan Laguboti, pada Rabu (26/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Uang milik Nelson itu tersebut dimasukkan di sebuah tas dan diletakkan dalam mobil.

"Pencurian terjadi di Laguboti tepat di depan rumah makan," kata Iptu Bungaran, Jumat (30/9).

Bungaran menyebut pencurian uang ratusan juta itu dengan modus memecahkan kaca mobil korban yang sedang terparkir. Uang ratusan juta yang berada di dalam mobil itu langsung dibawa kabur pelaku.

"Korban mengalami kehilangan satu tas yang di dalamnya berisi uang tunai sebesar Rp 112 juta yang baru diambil dari bank," ungkapnya.

Iptu Bungaran Samosir menyebut kejadian itu telah dilaporkan oleh keluarga korban ke pihak kepolisian. Saat ini, petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus tersebut.

"Untuk tindak lanjut perkara tersebut masih dalam proses lidik oleh tim penyidik dari Sat Reskrim Polres Toba," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Kejadian nahas menimpa Nelson Hutapea, 57, warga Desa Simare, Kecamatan Borbor Habinsaran, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News