Siswi SMA di Sumut Ini Dibunuh Keluarganya Sendiri, Motifnya Ternyata, Astaga

Selasa, 30 Agustus 2022 – 20:30 WIB
Siswi SMA di Sumut Ini Dibunuh Keluarganya Sendiri, Motifnya Ternyata, Astaga - JPNN.com Sumut
Mayat wanita ditemukan membusuk di bekas gudang aspal Kota Tebingtinggi, Sumut. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, TEBING TINGGI - Polisi membeberkan motif pembunuhan seorang siswi SMA di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) berinisial NME.

Gadis berusia 17 tahun ini ditemukan tewas di sebuah gudang aspal di Jalan Prof Dr Hamka, Kota Tebing Tinggi pada 22 Agustus 2022 lalu.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyebut dalang dari pembunuhan NME itu ternyata keluarganya sendiri. Pelaku berinisial I alias Ginjek, yang tidak lain merupakan paman korban.

"Korban dengan pelaku memiliki hubungan keluarga yang mana korban merupakan keponakan pelaku, dan sudah saling mengenal," kata AKP Agus Arianto, Selasa (30/8).

AKP Agus mengatakan pembunuhan itu dilakukan pelaku lantaran korban melawan saat hendak diperkosa.

Akibatnya, pelaku sampai gelap mata hingga menghabisi nyawa keponakannya dengan cara mencekik dan menusuknya dengan gunting.

"Pelaku hendak menyetubuhi korban, karena korban memberikan perlawanan, meronta dan berteriak sehingga pelaku mencekik korban," ujarnya.

Agus menyebut korban sempat dinyatakan hilang selama tiga Minggu sebelum akhirnya ditemukan tewas mengenaskan.

Polisi membeberkan motif pembunuhan seorang siswi SMA di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) berinisial NME, yang ditemukan tewas di gudang aspal di Jala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News