5 Fakta Kasus Paman Bunuh Keponakan yang sedang Belajar Mengaji di Kelas, Ternyata Ada Ancaman

Minggu, 14 Agustus 2022 – 19:00 WIB
5 Fakta Kasus Paman Bunuh Keponakan yang sedang Belajar Mengaji di Kelas, Ternyata Ada Ancaman  - JPNN.com Sumut
R, pelaku pembunuhan terhadap keponakannya sendiri saat dihadirkan di konferensi pers di Polsek Sunggal, Sabtu (13/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polisi membekuk R (32), tersangka pembunuhan terhadap seorang siswa SD berinisial S (12) yang sedang belajar di salah satu kelas sekolah Yayasan Baiti Jannati, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Selasa (9/8) pagi.

Peristiwa nahas itu terjadi saat S dan puluhan siswa lainnya sedang belajar Al-Qur'an. Tiba-tiba pelaku yang masuk ke sekolah secara diam-diam itu menghampiri korban lalu menikamnya menggunakan pisau dapur.

Berikut beberapa fakta-fakta kasus paman membunuh keponakan di sekolah tersebut:

1. Pelaku Membeli Pisau

Pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus pembunuhan bocah SD itu. Salah satunya adalah pisau yang digunakan pelaku menghabisi nyawa S.

Kompol Chandra Yudha mengungkap bahwa pisau yang dipakai pelaku berinisial R (32) itu untuk menikam korban yang yang tidak lain merupakan keponakannya adalah pisau dapur.

Dia menyebut pisau tersebut memang baru saja dibeli oleh pelaku sebelum mendatangi korban S di sekolahnya di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

"Betul, ini memang baru dibeli sama yang bersangkutan (pelaku)," kata Kompol Yudha di Mapolsek Sunggal.

Yudha memerinci bahwa pisau tersebut merupakan pisau dapur biasa yang diperkirakan panjangnya 15 centimeter. Pisau itu mengenai bagian dada korban sebelah kiri.

Seorang siswa SD di Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia setelah ditikam oleh pelaku yang tak lain adalah paman korban. Korban ditikam saat sedang belajar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia