Lihat Nih Pisau yang Dipakai R Membunuh Keponakannya yang Mengaji di Sekolah, Baru Dibeli

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 19:31 WIB
Lihat Nih Pisau yang Dipakai R Membunuh Keponakannya yang Mengaji di Sekolah, Baru Dibeli - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian menunjukkan pisau yang digunakan R untuk menghabisi nyawa keponakannya, saat konferensi pers di Mapolsek Sunggal, Sabtu (13/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polsek Sunggal mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus pembunuhan seorang bocah SD di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang berinisial S,12.

Termasuk salah satunya mengamankan pisau yang dipakai pelaku berinisial R,32 itu untuk menikam korban yang yang tidak lain merupakan keponakannya.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata menyebut pisau tersebut memang baru saja dibeli oleh pelaku sebelum akhirnya digunakannya untuk menikam S di sekolahnya di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan, Sunggal, Selasa (9/8) lalu.

"Betul, ini memang baru dibeli sama yang bersangkutan," kata Kompol Yudha saat konferensi pers di Mapolsek Sunggal, Sabtu (13/8).

Yudha memerinci bahwa pisau tersebut merupakan pisau dapur biasa yang diperkirakan sepanjang 15 cm. Pisau itu mengenai bagian dada sebelah kiri korban.

Ternyata, perbuatan itu dilakukan pelaku karena memiliki dendam kepada bocah malang itu.

"Untuk motif, tadi malam kami interogasi yang bersangkutan (pelaku,red), ada perkiraan, masih perkiraan kami, untuk motif diduga ada dendam dari R terhadap Almarhum S," kata Yudha.

Meski begitu, Yudha mengatakan pihaknya hingga saat ini masih mendalami lebih lanjut soal pengakuan korban tersebut. Namun, berdasarkan pemeriksaan, pelaku memang ingin meluapkan emosinya kepada korban hingga memutuskan untuk menikam korban.

Polsek Sunggal mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus pembunuhan terhadap seorang bocah SD berinisial S,12.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia