Pelaku yang Menikam Bocah SD Sedang Mengaji di Sekolah Diringkus, Perhatikan Raut Wajahnya

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 16:37 WIB
Pelaku yang Menikam Bocah SD Sedang Mengaji di Sekolah Diringkus, Perhatikan Raut Wajahnya - JPNN.com Sumut
R, pelaku pembunuhan terhadap keponakannya sendiri saat dihadirkan di konferensi pers di Polsek Sunggal, Sabtu (13/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Personel Polsek Medan Sunggal akhirnya membekuk R (32), pelaku pembunuhan seorang bocah SD berinisial S (12) di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

R yang tidak lain merupakan paman korban ini menghabisi nyawa S dengan menikamnya saat mengaji di sekolahnya di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Selasa (9/8) pagi.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata menyebut pelaku diamankan di Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, pada Jumat (12/8) malam.

"Alhamdulillah kami sudah menangkap pelaku penikaman yang menyebabkan seseorang meninggal dunia yang dilakukan oleh paman terhadap keponakannya sendiri," kata Kompol Yudha saat konferensi pers di Mapolsek Sunggal, Sabtu (13/8).

Yudha mengatakan seusai membunuh korban, pelaku langsung pergi melarikan diri. Dia juga bersembunyi di sejumlah tempat untuk menghindar dari pihak kepolisian.

Bahkan, pelaku juga sempat melarikan diri ke Kuta Cane, Provinsi Aceh sebelum akhirnya diamankan oleh petugas kepolisian.

"Jadi, pelaku ini berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain dan juga ada tiket, dia pernah ke Kuta Cane," kata Yudha.

Seusai diamankan, pelaku langsung dibawa menuju Mapolsek Sunggal untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Polsek Medan Sunggal mengamankan R,32, pelaku pembunuhan bocah SD di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang berinisial S,12.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News