Berhari-hari Diburu, Pria yang Bunuh Keponakannya di Sekolah Saat Mengaji Sudah Ditangkap Polisi

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 12:28 WIB
Berhari-hari Diburu, Pria yang Bunuh Keponakannya di Sekolah Saat Mengaji Sudah Ditangkap Polisi - JPNN.com Sumut
Pelaku penikaman seorang bocah SD di Sumut diringkus polisi. Ilustrasi Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelaku pembunuhan terhadap S (12), siswa SD di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, akhirnya diringkus. Dia adalah R (32), yang tak lain merupakan paman korban sendiri.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata membenarkan informasi penangkapan pelaku yang tidak lain adalah paman korban tersebut.

"Ya, pelakunya sudah ditangkap," kata Kompol Yudha saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Sabtu (13/8).

Yudha mengaku pelaku diamankan pada Jumat (12/8) malam. Meski begitu, dia belum memerinci lebih lanjut soal kronologi penangkapan tersebut.

"Tadi malam di daerah Mencirim," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, kasus penikaman terhadap bocah SD itu terjadi di sekolah korban di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Selasa (9/8) pagi.

Ternyata, saat kejadian korban sedang membaca Alquran bersama teman-temannya di dalam kelas. Saat itu, guru korban juga tengah berada di dalam kelas tersebut.

Namun, tiba-tiba, pelaku menerobos masuk ke dalam ruangan dan langsung menikam bocah malang itu.

Pria berinisial R,32, yang menjadi pelaku pembunuhan bocah SD di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, berinsial S,12, akhirnya diringkus.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News