Ratusan Geng Motor Konvoi Sambil Acungkan Senjata, Motor Warga Dibawa Kabur, Lihat Celuritnya

Senin, 08 Agustus 2022 – 14:30 WIB
Ratusan Geng Motor Konvoi Sambil Acungkan Senjata, Motor Warga Dibawa Kabur, Lihat Celuritnya - JPNN.com Sumut
Para pelaku saat diamankan oleh pihak kepolisian di Polsek Binjai Utara. Foto: Polres Binjai

sumut.jpnn.com, BINJAI - Sebanyak seratusan anggota geng motor di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) beraksi sambil membawa senjata tajam.

Bahkan, dua anggota dari geng motor tersebut turut mencuri sepeda motor seorang warga berinisial MAA,17.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menyebut peristiwa itu tepatnya terjadi di Jalan P Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (7/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Tepatnya di konter BD Ponsel kelompok geng motor ini berhenti dan memberhentikan setiap sepeda motor yang melintas," kata Iptu Junaidi, Senin (8/8).

Junaidi mengatakan setelah mengganggu para pengendara sepeda motor yang melintas, anggota geng motor ini lalu masuk ke dalam konter dan mendatangi korban sambil mengacungkan klewang dan celurit.

Korban beserta dua orang temannya yang saat itu berada di dalam konter sontak pergi melarikan diri dan meninggalkan tiga sepeda motor mereka di depan konter.

Melihat sepeda motor itu, kedua pelaku lalu membawa kabur sepeda motor merek Honda Scoopy milik korban MAA.

Atas kejadian tersebut korban lalu membuat laporan ke Polsek Binjai Utara dengan Laporan Polisi Nomor :LP/B/112 /VII/2022/SPKT/Binjai Utara/Polres Binjai /Polda Sumut.

Sebanyak seratusan anggota geng motor di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) beraksi sambil membawa senjata tajam.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News