Anggota Geng Motor di Medan Ini Sungguh Sadis, Ada Gergaji dan Samurai yang Diamankan, Lihat Tuh

Selasa, 12 Juli 2022 – 18:00 WIB
Anggota Geng Motor di Medan Ini Sungguh Sadis, Ada Gergaji dan Samurai yang Diamankan, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Senjata tajam yang diamankan dari bentrok anggota geng motor di Jalan Pabrik Tenun. Foto: Sat Reskrim Polrestabes Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama dengan Dit Reskrimum Polda Sumut mengamankan lima orang anggota geng motor yang bentrok dengan membawa senjata tajam.

Kelimanya, yakni ST (17), RF (16), Jhon (25), Frans (19), dan Reja (19).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pabrik Tenun Medan, pada Minggu (3/7) lalu. Akibatnya, dua orang warga menjadi korban dalam kejadian ini.

Bahkan, salah seorang korban mengalami luka cukup parah di bagian mata.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, yang dialami oleh dua orang korban, salah satunya seorang IRT yang mengalami luka cukup parah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (12/7).

Fathir menyebut kejadian itu berawal saat korban baru saja pulang membeli pulsa dari Jalan Ayahanda. Saat sedang melintas di Jalan Pabrik Tenun, korban melihat sekitar enam unit sepeda motor melempar batu kepada geng motor lain yang saat itu berada di depannya.

Akibatnya, batu tersebut mengenai bagian mata korban hingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Mantan Kapolsek Medan Baru itu mengatakan selain lima pelaku yang sudah diamankan, pihaknya saat ini tengah mengejar lima pelaku lainnya.

Akibatnya, dua orang warga menjadi korban dalam kejadian ini. Bahkan, salah seorang korban mengalami luka cukup parah di bagian mata.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia