Kasus Kematian Remaja SMP di Langkat, Sebegini Jumlah Saksi yang Diperiksa

Senin, 27 Juni 2022 – 10:20 WIB
Kasus Kematian Remaja SMP di Langkat, Sebegini Jumlah Saksi yang Diperiksa - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pelajar SMP. Foto: Polres Langkat

sumut.jpnn.com, SEI LEPAN - Penyidik Polres Langkat masih terus menyelidiki kasus kematian remaja berseragam SPM yang jenazahnya ditemukan di semak-semak Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Korban berinisial AS (140 warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, itu ditemukan dengn kondisi sudah membusuk. Diduga korban diperkosa sebelum dibunuh di salah satu perladangaan.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Berltran mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

"Sudah sembilan orang saksi yang kami periksa," kata Iptu Luis Berltran, Minggu.

Dia mengatakan selain memeriksa saksi, polisi juga masih menunggu hasil autopsi jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Hasilnya belum keluar, kami juga masih menunggu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut, digegerkan atas penemuan sesosok mayat remaja di semak-semak. Mayat remaja berseragam SMP itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menyebut korban ditemukan oleh pengembala lembu bernama Ruslan dan Jefri pada Selasa (21/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Update terkini kasus penemuan jenazah remaja berseragam SMP di semak-semak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News