Anak Durhaka, Pelaku Tega Bunuh Ibu Kandung Pakai Batu, Korban Ditemukan Bersimbah Darah

Jumat, 24 Juni 2022 – 18:00 WIB
Anak Durhaka, Pelaku Tega Bunuh Ibu Kandung Pakai Batu, Korban Ditemukan Bersimbah Darah - JPNN.com Sumut
Seorang ibu di Langkat ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

sumut.jpnn.com, LANGKAT - Seorang wanita di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), bernama Rasiah,54, dibunuh oleh anaknya sendiri berinisial C,18, yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Pembunuhan itu terjadi di rumah korban di Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (23/6).

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menyebut peristiwa itu baru diketahui seusai seorang warga bernama Harnelis datang ke rumah korban. Namun, saat Harnelis memanggil korban, tidak ada jawaban.

"Saksi kemudian masuk ke dalam rumah," kata AKP Joko Sumpeno, Jumat (24/6).

Setelah masuk ke dalam rumah korban, Harnelis langsung terkejut karena melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam kamarnya.

Harnelis yang melihat kejadian itu sontak menghubungi kepala dusun setempat hingga akhirnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian kemudian langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Posisi mayat telentang, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan berlumuran darah. Bagian kepala korban mengalami memar," sebutnya.

Pembunuhan itu terjadi di rumah korban di Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (23/6).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News