Lihat Aksi Bobby Nasution Menyamar, Diskotek di Medan Ini Tak Berkutik

Selasa, 26 Maret 2024 – 03:30 WIB
Lihat Aksi Bobby Nasution Menyamar, Diskotek di Medan Ini Tak Berkutik  - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) ketika sidak Heaven Seven Club di Medan, Sabtu (23/3/2024). Foto: Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sebuah diskotek di Kota Medan, Sumatera Utara, saat Ramadan.

Tempat hiburan malam yang disidak menantu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi ini adalah Heaven Seven Club yang berada di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

"Tempat hiburan malam dan rekreasi ini wajib tutup berlaku sejak tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024," kata Bobby Nasution dalam keterangan tertulis, Senin (25/3).

Bobby Nasution melakukan penindakan terhadap diskotek tersebut karena melanggar Surat Edaran Wali Kota Medan Nomor 400-8-2-3/1871 tertanggal 6 Maret 2024.

Dia mengatakan kebijakan tersebut untuk menghormati dan menghargai umat Muslim dalam menjalankan ibadah Ramadan dan merayakan Idulfitri 1445 Hijriah.

Namun, dari hasil sidak Bobby Nasution masih ada diskotek yang nekat beroperasi saat bulan Ramadan.

Sebelumnya, pihak kelurahan sudah mendatangi tempat hiburan malam ini tetapi manajemen tidak mengindahkan.

"Saya memastikan langsung dengan melakukan sidak. Bahkan menyamar sebagai pengunjung pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 22.40 WIB," kata Bobby.

Wali Kota Medan Bobby Nasution sidak diskotek bandel yang beroperasi saat bulan Ramadan, lihat aksinya menyamar jadi pelanggan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News