AKBP Oxy Yudha Buktikan Komitmen Berantas Narkoba, 5 Pengedar Diciduk dalam Dua Hari

Rabu, 24 Januari 2024 – 21:12 WIB
AKBP Oxy Yudha Buktikan Komitmen Berantas Narkoba, 5 Pengedar Diciduk dalam Dua Hari - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta bersama Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya resmikan Desa Tegalsari sebagai Kampung Bebas Narkoba. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menegaskan komitmennya dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai. Dia memastikan tidak akan mengendorkan tekad membasmi peredaran barang haram tersebut dengan memburu para bandar dan pengedar.

Terbukti, dalam dua hari terakhir lima pengedar narkotika jenis sabu-sabu dibekuk dari lokasi berbeda di wilayah hukumnya.

“Komitmen kami dalam pemberantasan narkoba menjadi prioritas, sesuai dengan program prioritas Bapak Kapolda Sumut Irjen Agung, tidak ada tempat bagi bandar dan pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai,” kata AKBP Oxy Yudha dalam keterangan tertulis, Rabu (24/1).

Dia mengatakan telah menginstruksikan jajaran untuk memberantas narkoba dengan melibatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat. Salah satu upaya pelibatan masyarakat dalam pemberantasan narkoba, yaitu pembentukan desa bebas narkoba (bersinar).

Di Kabupaten Serdang Bedagai, Desa Tegalsari, Kecamatan Dolokmasihul, telah diresmikan menjadi kampung bebas dan bersih dari narkoba.

“Apabila semua stakeholder turut serta dalam memerangi narkoba, maka apa yang kita harapkan yaitu bebas dari pengaruh narkoba bisa terwujud. Kami juga akan bersedia bila ada masyarakat yang dengan sukarela untuk direhab, akan kami bantu memfasilitasi,” kata AKBP Oxy.

5 Pengedar Narkoba Diringkus

Polres Serdang Bedagai dalam beberapa hari terakhir gencar melakukan penindakan dengan memburu para pengedar narkoba yang meresahkan masyarakat.

Polres Serdang Bedagai terus menggempur para pengedar narkoba sebagai komitmen terhadap pemberantasan narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia