Irjen Agung Beri Arahan, AKBP Ronald Sipayung: Kami akan Jalankan dengan Dedikasi dan Integritas

Rabu, 27 Desember 2023 – 17:40 WIB
Irjen Agung Beri Arahan, AKBP Ronald Sipayung: Kami akan Jalankan dengan Dedikasi dan Integritas - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Agung (tengah) didampingi Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung saat memantau pos Operasi Mantap Brata Toba di Kabupaten Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi melakukan pengecekan Operasi Mantap Brata Toba 2023 di Kabupaten Simalungun. Dia menekankan kepada seluruh personel untuk memaksimalkan operasi tersebut di semua pos yang ada di Sumatera Utara.

Irjen Agung menginstruksikan para komandan posko untuk mengaktifkan dan memeriksa aplikasi SOT Presisi.

“Saya ingin mematau langsung bagaimana kesiapan personel di setiap pospam Mantap Brata Toba, khususnya di Polres Simalungun,” kata Kapolda Agung dalam kunjungannya, Selasa (26/12).

Mantan Kapolda Riau ini menyebut menegaskan aplikasi mampu membantu personel dalam menyampaikan laporan kegiatan yang terukur dan akurat.

Dia menegaskan bahwa aplikasi SOT Presisi harus digunakan oleh semua personel dengan baik.

"Ini bukan sekadar mengunduh, tapi juga memastikan aplikasi digunakan dengan benar dalam segala tugas operasional," ujarnya.

"Digitalisasi operasional kepolisian perlu menjadi tulang punggung dalam pelaksanaan setiap operasi yang dijalankan oleh Polda Sumut dan jajarannya,” imbuhnya.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menyebut kunjungan Kapolda Sumut ke wilayah Simalungun menjadi semangat bagi personel dalam menjalankan tugas selama Operasi Mantap Brata Toba.

Kapolda Sumut Irjen Agung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun untuk memantau persiapan Operasi Mantap Brata
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia