Polsek Firdaus Tingkatkan Pengamanan dan Keselamatan di Jalinsum Jelang Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 16 Desember 2023 – 10:00 WIB
Polsek Firdaus Tingkatkan Pengamanan dan Keselamatan di Jalinsum Jelang Natal dan Tahun Baru - JPNN.com Sumut
Personel polisi lalu lintas Polres Serdang Bedagai dan Polsek Firdaus gelar razia kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) sebagai upaya menciptakan keamana dan keselamatan di jalan raya. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polsek Firdaus, Polres Serdang Bedagai, mulai meningkatkan pengamanan dan keselamatan di jalan raya menjelang perayaan Natal 2023 dan libur akhir tahun dengan menggelar razia dan patroli rutin di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Pejabat sementara Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan kegiatan kepolisian di Jalinsum itu sebagai upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban sealam Operasi Lilin Toba 2023.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. Razia dan patroli yang dilakukan secara rutin ini untuk menghadirkan rasa aman kepada masyarakat,” kata Iptu Edwad dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (16/12).

Dia mengatakan razia difokuskan terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera yang berlokasi di Dusun XV Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, yang merupakan wilayah perbatasan dengan Kota Tebingtinggi.

Iptu Edward mengatakan petugas akan melakukan penindakan dengan menilang setiap pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan dan menindak tegas pengguna knalpot brong.

“Selain razia dan patroli, kami juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi keamanan berjalan lancar dan aman khususnya di jalan raya,” ungkap Iptu Edward.

Polres Seradng Bedagai berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas,” pungkasnya.(mar8/jpnn)

Polres Serdang Bedagai terus meningkatkan pengamanan dan keselamatan menyambut perayaan Natal dan libur akhir tahun

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News