K-pop MIRAE Jatuh Cinta dengan Indonesia saat Sapa Penggemar: Suka Rendang dan Nasi Goreng

Minggu, 19 November 2023 – 17:00 WIB
K-pop MIRAE Jatuh Cinta dengan Indonesia saat Sapa Penggemar: Suka Rendang dan Nasi Goreng - JPNN.com Sumut
Grup idola K-pop MIRAE dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). Foto: Antara/Lia Wanadriani Santosa

sumut.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Grup musik pop asal Korea Selatan atau K-pop MIRAE secara perdana menyapa para penggemar mereka di Indonesia yang disapa NOW. Jumpa penggemar bertajuk “ON THE K: 360” digagas Korea 360 bersama Korea Creative Content Agancy (KOCCA) Indonesia di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (18/11).

Selain kegiatan jumpa penggemar, acara tersebut juga digelar untuk memberikan tanda tangan kepada 150 orang yang beruntung.

Antusias penggemar yang begitu tinggi memberi kesan tersendiri bagi masing-masing personel MIRAE.

“Banyak penggemar di Indonesia yang menunggu dan kami senang mendapat sambutan yang begitu baik,” kata Lien mewakili grup.

Lee Jun-hyuk menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dari penggemar yang meluangkan waktu hadir menemui mereka dalam acara yang dimulai pukul 14.00 WIB dan dia berharap para penggemar menikmati momen perdana ini.

Sedangkan Khael menyampaikan bahwa K-pop MIRAE sudah sejak lama ingin menyapa para penggemar di Indonesia. Keinginan dari seluruh personel grup akhirnya terwuju dan tiada kesan selain senang.

"Memang dari dulu ingin sekali ke Indonesia dan akhirnya terwujud, senang sekali. Rasanya senang sekali di Indonesia, menghabiskan waktu di sini," kata dia yang sebelumnya pernah berpartisipasi dalam program "Under Nineteen" itu.

Senada, Song Dong-pyo menuturkan sangat merasa terhormat disambut dengan baik oleh NOW di Indonesia. Dia berharap pertemuan ini menjadi kesan yang sangat menyenangkan bagi grup MIRAE dan para penggemar.

Grup K-pop MIRAE secara perdana menyapa penggemar mereka di Indonesia yang disebut NOW, di salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (18/11)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia