Menantu Presiden Jokowi Berjanji Pembangunan di Kota Medan Tuntas 2024

Senin, 13 November 2023 – 17:42 WIB
Menantu Presiden Jokowi Berjanji Pembangunan di Kota Medan Tuntas 2024 - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution (keempat kanan) menyerahkan bantuan hibah Rp 50 juta kepada pengurus GPdI El Shaddai Medan Selayang di Medan, Ahad (12/11/2023). Foto: Antara/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan akan menuntaskan pembangunan yang sedang berjalan di Kota Medan akan selesai sebelum masa jabatannya berakhir, yaitu pada 2024.

Menantu Presiden Jokowi itu mengakui bahwa pembangunan berbagai infrastruktur di Kota Medan dilaksanakan secara serentek sehingga terkesan terburu-buru.

"Mudah-mudahan seluruh yang kami kerjakan selesai di 2024. Tahun 2024 itu kan tahun politik, saya tidak ingin orang beranggapan kalau mau pekerjaan selesai pilih Bobby atau kalau mau pembangunan lebih besar pilih Bobby," kata Bobby Nasution dia dalam Safari Natal Pemkot Medan di Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) El Shaddai Medan Selayang di Medan, Minggu (12/11).

Suami Kahiyang Ayu ini menyebut saat menjabat sebagai Wali Kota Medan, dia diberi tanggung jawab membangun Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.

Bobby mengatakan dengan masa jabatan 2021-2024 adalah waktu yang relatif singkat dalam menjalankan berbagai tugas sebagai Wali Kota Medan dengan berbagai hal yang harus dibenahi.

"Memang masa tugas kami sebagai kepala daerah tidak sampai lima tahun. Silakan nikmati apa yang nantinya selesai kami kerjakan," kata Bobby.

Bobby Nasution mengatakan bahwa Pemkot Medan memiliki Program Rumah Ibadah Mandiri yang bisa dimanfaatkan oleh umat Kristen di daerah itu.

Dalam program tersebut Pemkot Medan berharap gereja bukan hanya sebagai rumah ibadah tetapi harus diperbesar peranannya yang salah satunya sebagi tempat bagi anak muda melakukan berbagai kegiatan positif.

Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji akan menuntaskan pembangunan di Kota Medan sebelum berakhir masa jabatan, yaitu pada 2024 mendatang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News