Bobby Nasution Didatangi Ida Dayak di Balai Kota, Ada Apa?

Jumat, 15 September 2023 – 22:00 WIB
Bobby Nasution Didatangi Ida Dayak di Balai Kota, Ada Apa? - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) ketika menerima Ida Dayak (kanan) di Balai Kota Medan, Jumat (15/9/2023). Foto: Antara/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu dengan ahli pengobatan tradisional Ida Dayak. Wanita yang punya kesaktian mengobati penyakit dan tengah menjadi buah bibir di masyarakat ini diterima Bobby di Balai Kota.

Diketahui, wanita bernama lengkap Ida Andriani ini sudah beberapa hari di Kota Medan melayani pengobatan bagi masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bobby Nasution menawarkan tempat kepada wanita kelahiran Pasir Belangkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, ini agar mudah melayani pasien.

“Kami menginginkan pengobatan Ibu Ida Dayak ini bisa berjalan lancar dan aman,” kata Bobby Nasution, Jumat (15/9).

Kepada Ida Dayak, menantu Presiden Jokowi ini menawarkan untuk bisa menggunakan Gedung Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Medan sebagai tempat pengobatan.

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan dia berharap kehadiran Ida Dayak di Medan mampu dimanfaatkan masyarakat untuk berobat.

"Nantinya kami izinkan melakukan pengobatan di Gedung TP PKK Kota Medan, sehingga membantu masyarakat Medan yang ingin berobat," tutur Bobby.

Dia juga mengatakan akan menyediakan tempat bagi warga yang tengah menunggu giliran mendapat pengobatan dari Ida Dayak dengan memasang tenda.

Wali Kota Medan Bobby Nasution didatangi Ida Dayak di Balai Kota, ternyata membicarakan soal ini..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia