Bobby Nasution Datangi Mabes TNI AD, Minta Hal Ini kepada KSAD Jenderal TNI Dudung, Alhamdulilah...

Selasa, 12 September 2023 – 22:58 WIB
Bobby Nasution Datangi Mabes TNI AD, Minta Hal Ini kepada KSAD Jenderal TNI Dudung, Alhamdulilah... - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat diterima Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Jakarta Selasa (12/9). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Medan

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku telah mendapat dukungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk melakukan pengerukan atau normalisasi Sungai Deli Medan.

Dukungan Jenderal TNI Dudung itu disampaikan saat Bobby Nasution dan rombongan menyambangi Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta, Selasa (12/9).

Dalam kunjungan tersebut menantu Presiden Jokowi ini didampingi Kepala Dinas SDABMBK Topan Ginting dan Kepala Pelaksana BPBD Medan Husni.

“Alhamdulillah rencana normalisasi Sungai Deli sepanjang 32 kilometer mendapat dukungan dari Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dengan memerintahkan personel TNI AD,” kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution menyebut selain memberi dukungan alat berat, KSAD juga akan memberikan dukungan tenaga dari prajurit TNI.

“Kami juga akan dibantu dengan alat berat yang dimiliki TNI AD,” ujar Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan rencana pembersihan aliran Sungai Deli ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Rencananya kegiatan normalisasi akan kami mulai pada 27 September 2023 dan akan berlangsung selama 64 hari kerja. Insya Allah apel pembukaan kegiatan normalisasi akan dipimpin langsung oleh Bapak KSAD di Kota Medan," pungkasnya.(antara/jpnn)

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebut mendapat dukungan penuh dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk normalisasi Sungai Deli

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia