Bobby Nasution Dukung Langkah TNI dan Polri Sekat Perbatasan untuk Berantas Begal

Sabtu, 24 Juni 2023 – 09:27 WIB
Bobby Nasution Dukung Langkah TNI dan Polri Sekat Perbatasan untuk Berantas Begal - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai di Balai Kota, Medan, Sumut. Foto: Dokumen JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung langkah konkrit kepolisian bersama TNI di Kota Medan dalam memberantas kejahatan jalanan dengan melakukan penyekatan di perbatasan kota.

Dia mengapresiasi langkah cepat Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang telah menangkap sejumlah pelaku kejahatan jalanan atau begal yang meresahkan masyarakat.

"Atas nama Pemkot Medan, kami apresiasi atas kerja keras tim Polda Sumut, Kodam I/BB, Polrestabes Medan, Kodim 0201/Medan mengungkap kasus kejahatan. Termasuk, melakukan patroli dan penyekatan yang akan dilakukan," kata Bobby, Jumat (24/6).

Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan bahwa upaya penyekatan perbatasan kota diberlakukan bagi pengendara dengan kriteria tertentu.

Namun, lanjutnya, penyekatan tersebut dipastikan tidak akan mengganggu pengguna jalan umum.

Suami Kahiyang Ayu ini juga meminta agar konvoi dengan kendaraan yang menggunakan knalpot brong, dimasukkan ke dalam kriteria penyekatan.

"Ke depan harus dilakukan tindakan yang lebih tegas lagi, dan saya sangat mendukungnya," kata Bobby.

Wali kota juga mengungkapkan Pemkot Medan telah memiliki berbagai program positif bagi generasi muda di usia produktif guna mencegah tindakan negatif.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung langkah kepolisian dalam memberantas aksi begal di Kota Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News