Garda Pemuda NasDem Isi Ramadan Bersama Anak Yatim dan Ibu Pengajian di Sumut

Minggu, 16 April 2023 – 06:17 WIB
Garda Pemuda NasDem Isi Ramadan Bersama Anak Yatim dan Ibu Pengajian di Sumut - JPNN.com Sumut
Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut Defri Noval Pasaribu saat menyampaikan sambutan pada penguatan buka bersama dengan anak yatim di Medan. Foto: Humas Garda Pemuda Nasdem Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara (Sumut) dengan mengusung konsep Pemuda Sedekah Puasa (PSP) menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan ibu-ibu perwiritan, Sabtu (15/4).

Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut Defri Noval Pasaribu mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Ramadan ini menjadi wadah silaturahmi dan beramal.

“Kami juga menyalurkan santunan kepada anak yatim. Selain itu kami juga menyerahkan rebana kepada ibu-ibu perwiritan, yang merupakan salah satu seni dalam kebudayaan Islam," kata Defri Noval.

Acara tersebut dihadiri oleh para kader Garda Pemuda NasDem Sumut, DPW Partai NasDem Sumut, Garda Pemuda NasDem Kota Medan, sayap Partai NasDem Sumut dan tokoh masyarakat.

Defri berharap melalui kegiatan tersebut para kader dapat meningkatkan ibadah di bulan Ramadan.

Dia juga mengharapkan para kader terus berbuat baik dan melakukan kegiatan sosial pada bulan-bulan lainnya.

“Seterusnya kita juga melakukannya. Insya Allah bila kita konsisten maka pemuda pelopor dengan akhlak dan amal ibadah yang baik sebagaimana yang kita cita-cita untuk Indonesia lebih baik ke depan segera terwujud," pungkasnya.(mar8/jpnn)

Garda Pemuda NasDem Sumut menggelar buk bersama dengan anak yatim dan bagikan rebana

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia