Wali Kota Pematangsiantar Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2023

Kamis, 06 April 2023 – 15:11 WIB
Wali Kota Pematangsiantar Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2023 - JPNN.com Sumut
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani (tengah) menerima penghargaan Top Pembina BUMD Awards 2023 di Jakarta. Foto: Diskominfo Pemkot Pematangsiantar

sumut.jpnn.com, KOTA PEMATANGSIANTAR - Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Uli Pematangsiantar meraih penghargaan tingkat nasional pada ajang "Top BUMD Awards 2023" yang diselenggarakan Majalah Top Bussiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA).

"Tahun ini Perumda Tirta Uli kembali meraih penghargaan dan ini yang kedua kalinya. Tirta Uli naik tingkat dari tahun 2022 mendapat bintang 4 (sangat baik) dan tahun ini mendapat bintang 5 (excellent)," kata Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani di Pematangsiantar, Kamis (6/4).

Dia mengatakan keberhasilan baik secara prestasi dan kontribusi Tirta Uli terhadap perekonomian daerah, menjadikan Kota Pematangsiantar meraih tiga penghargaan.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani menerima penghargaan kategori TOP Pembina BUMD 2023.

Kemudian, Perumda Tirta Uli mendapat penghargaan kategori TOP BUMD Awards bintang 5 dan Zulkifli Lubis meraih TOP CEO BUMD 2023.

"Penghargaan ini patut dan layak disyukuri serta dibanggakan. Hari ini manajemen dan perusahaan berhasil menjadi pemenang dari 1.150 BUMD lebih di seluruh Indonesia sebagai Top BUMD Awards," ungkapnya.

Seperti diketahui, Perumda Tirta Uli terus melakukan inovasi sebagai perusahaan daerah air minum. Salah satunya dengan meluncurkan produk air minum dalam kemasan (AMDK) pada akhir tahun 2022.

Produk air minum kemasan milik Perumda Tirta Uli itu diberi merek "ULI".

Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani meraih tiga penghargaan sekaligus atas prestasinya membina BUMD Perumda Tirta Uli
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia