Warga Paluta Geger, Seorang Petani Ditemukan Tewas di Ladang, Ada Bekas Hitam di Leher

Senin, 09 Januari 2023 – 17:59 WIB
Warga Paluta Geger, Seorang Petani Ditemukan Tewas di Ladang, Ada Bekas Hitam di Leher - JPNN.com Sumut
Penemuan mayat wanita di ladang di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) yang menggegerkan warga. Foto: Humas Polres Tapsul

sumut.jpnn.com, PALUTA - Warga Desa Dolok Sae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) digegerkan penemuan sesosok wanita di ladang yang tewas dengan kondisi mengenaskan, Jumat ( 6/1) sore.

Korban bernama Kanda Siregar (58), seorang petani yang ditemukan tewas di ladangnya dengan kondisi leher menghitam dan mulut mengeluarkan darah.

Penemuan mayat wanita petani itu pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Taufik Muda Siregar (38), warga setempat. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Padang Bolak.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung mengecek ke lokasi dengan waktu tiga jam lantaran kondisi jalan yang rusak.

“Tim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Mulyadi langsung menuju lokasi dan menemukan jasad korban dengan kondisi telentang,” kata AKP Zulfikar melalui keterangan tertulis yang diterima Senin (9/1).

Dia menjelaskan saat diperiksa jenazah korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Hasil pemeriksaan di lokasi ditemukan sebilah paramg yang berjarak sekira 50 meter dari jasad korban.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa pemilik dari sebilah parang tersebut,” ungkapnya.

Penemuan sesosok mayat wanita menggegerkan warga Desa Dolok Sae, Kecamatan Padang Bolak, kondisinya mengenaskan diduga korban pembunuhan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News