Agum Gumelar Lantik Edy Rahmayadi Pimpin DPD Ikatan Alumni Lemhannas Sumut

Minggu, 08 Januari 2023 – 06:00 WIB
Agum Gumelar Lantik Edy Rahmayadi Pimpin DPD Ikatan Alumni Lemhannas Sumut - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Sumut Periode 2023-2028 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Sabtu (7/1/2023). Foto: Diskominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi kembali dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Alumni (IKAL) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Sumut oleh Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Agum Gumelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Sabtu (7/1).

Edy Rahmayadi megucapkan terimakasih seusai dilantik dan dipercaya kembali memimpin DPD IKAL Lemhannas Sumut periode 2023-2028.

"Terima kasih atas kepercayaannya, saya kembali ditunjuk untuk mengemban amanah ini kembali, dan saya mohon dukungan dari seluruh pengurus agar program dapat berjalan dengan baik," ucap Edy Rahmayadi usai pelantikan.

Dia memastikan DPD Lemhannas Sumut akan terus membantu dan mendorong pemerintah baik dalam bentuk saran dari berbagai permasalahan yang ada.

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD IKAL Lemhannas yang membantu dalam menjalankan organisasi tanpa pamrih.

"Kami tdiak akan berhenti untuk terus mendorong kemajuan pemerintah, yang keseluruhannya untuk rakyat dan negara," kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Agum Gumelar dalam arahannya berpesan bahwa Lemhannas adalah lembaga pendidikan tertinggi yang merupakan kumpulan para pemikir yang berwatak pejuang dan berfikir serta bertindak untuk kepentingan bangsa.

"Unsur Lemhannas adalah semua unsur baik TNI, PNS, pedagang dan sebagainya. Kami selalu berperan dalam memberikan masukan pada pemerintah. Karena republik yang kita cintai ini, berkeyakinan, seorang pemimpin tidak akan mungkin menginginkan rakyatnya sengsara," katanya.

Gubernur Edy Rahmayadi kembali dilantik memimpin DPD IKAL Lemhannas Sumatera Utara (Sumut) periode 2023-2028 oleh Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Agum Gumelar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News