Sambut Tahun 2023, Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Pesan Damai: Jaga Kondusifitas dan Jauhkan Fitnah

Sabtu, 31 Desember 2022 – 17:45 WIB
Sambut Tahun 2023, Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Pesan Damai: Jaga Kondusifitas dan Jauhkan Fitnah - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. Foto: Diskominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) dalam menyambut tahun 2023 mendatang. Dia mengajak masyarakat menjaga kondusifitas dan menjauhkan fitnah.

Edy Rahmayadi dalam imbauannya meminta masyarakat yang melakukan perjalanan tahun baru agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Kedua, Edy mengingatkan bahwa tahun 2023 memasuki tahun politik sehingga semua pihak harus menjaga kondusifitas di Sumut.

“Ayo kita bersama-sama menjaga kondusifitas di tahun politik, jauhkan dari pembullyan, fitnah dan lain sebagainya,” imbau Edy Rahmayadi, Sabtu (31/12).

Selain itu, kata mantan Pangkostrad ini, ketidakpastian perekonomian global menjadi tantangan di tahun 2023 mendatang. Oleh sebab itu, seluruh pihak harus bersiaip menghadapi segala kemungkinan dan risiko yang akan terjadi.

“Melihat berbagai capaian positif pada tahun 2022, kita pun harus menjaga optimisme menghadapi tahun 2023. Kita jaga capaian positif yang telah tercapai, namun optimisme harus dibarengi dengan kewaspadaan dari kita semua. Tidak boleh lengah dan bekerja biasa-biasa saja, mari satukan kekuatan, jaga optimisme, serta senantiaa berdoa kepada Allah, semoga kita dapat menghadapi berbagai tantangan di tahun 2023,” ujarnya.

Pencapaian Pemprov Sumut Tahun 2022

Gubernur Edy juga menyampaikan beberapa capaian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) tahun 2022.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat untuk menghadapi tahun 2023 dengan menjaga kondusifitas dan meghindari fitnah
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News