Lansia di Deli Serdang Ini Dilaporkan Hilang, Tim SAR Temukan Tak Bernyawa

Selasa, 20 Desember 2022 – 08:30 WIB
Lansia di Deli Serdang Ini Dilaporkan Hilang, Tim SAR Temukan Tak Bernyawa - JPNN.com Sumut
Tim SAR mengevakuasi jasad lansia yang dilaporkan hilang di Sungai Langkat, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumut. Foto: Dokumentasi Basarnas Medan

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Tim rescuer Basarnas Medan melakukan pencarian seorang wanita lanjut usia (lansia) warga Dusun I Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Korban nenek Saniyah (62) dilaporkan hilang dan diduga jatuh ke Sungai Langkat.

Kepala Kantor Basarnas Medan Budiono mengatakan setelah mendapat laporan pihaknya langsung menerjunkan satu tim rescuer ke lokasi.

"Satu tim yang berjumlah lima personel terjun ke lokasi dan sejak siang mulai melakukan pencarian menggunakan perahu LCR," kata Budiono, Senin (19/12).

Dia menjelaskan korban dilaporkan hilang pada pukul 04.00 WIB. Peristiwa tersebut diketahui dari cucu korban yang terbangun dan mencari sang nenek.

Saat itu cucunya tidak menemukan sang nenek berada di rumah dan menemukan bajunya di pinggir sungai.

Setelah melakukan pencarian hingga sore hari, petugas akhirnya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia berjarak 1 kilometer dari lokasi ia dilaporkan hilang.

"Berkat sinergitas dan koordinasi yang baik dengan seluruh unsur yang terlibat dan juga warga sekitar, sore tadi sekitar Pukul 17.25 WIB korban ditemukan," pungkasnya.(mar8/jpnn)

Tim SAR menemukan seorang lansia yang dilaporkan hilang di Sungai Langkat, Kabupaten Deli Serdang, Sumut

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia