Bank Jago Edukasi Milenial di Medan Wujudkan Resolusi Keuangan

Minggu, 20 November 2022 – 16:47 WIB
Bank Jago Edukasi Milenial di Medan Wujudkan Resolusi Keuangan  - JPNN.com Sumut
Head of Treasury dan Financial Institution Bank Jago Yoyo Cahyadi (kanan) dalam diskusi keuangan dengan kaum milenial di Medan, Minggu (20/11). Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Perkembangan teknologi dan informasi mendorong kehidupan manusia berjalan secara cepat. Digitalisasi mempengaruhi sebahagian besar aspek kehidupan manusia, tak terkecuali dalam hal finansial.

Transaksi elektronik dewasa ini tumbuh seiring dengan terkoneksinya seluruh kebutuhan hidup dan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Hal tersebut yang membuat Bank Jago sebagai salah satu bank digital untuk meningkatkan pemahaman anak muda atau milenial di Kota Medan dalam mengatur keuangan ditengah tantangan yang ada.

Beberapa tantangan yang dihadapi di antaranya menyeimbangkan kebutuhan dan keinginan, memiliki financial security, sampai membangun kebiasaan untuk menjaga keberlangsungan keuangan.

Head of Treasury dan Financial Institution Bank Jago Yoyo Cahyadi mengatakan dengan aspirasi meningkatkan kesempatan tumbuh melalui solusi finansial yang berfokus pada kehidupan, PT Bank Jago Tbk berkomitmen membantu orang Indonesia selangkah lebih dekat menggapai mimpi.

Oleh sebab itu, lanjutnya, bank digital itu menggelar kegiatan yang bertujuan memberi edukasi kepada kaum milenial bertajuk Kumpul Jagoan dengan tema "Jago Wujudkan Resolusi Keuangan" di Kota Medan.

Dia mengatakan pihaknya berfokus untuk mempermudah nasabah dalam kehidupan sehari-hari melalui aplikasi Jago yang tertanam dalam ekosistem digital. Di antaranya dengan aplikasi transportasi dan dompet digital.

Selain itu, aplikasi Jago juga terhubung dengan aplikasi investasi untuk mengamankan keuangan di masa depan.

Puluhan milenial antusias mengikuti diskusi bertajuk "Jago Wujudkan Resolusi Kepunahan" yang diselenggarakan Bank Jago di Kota Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News