Bobby Nasution Terima Penghargaan dari Kemenkeu Atas Keberhasilan Memimpin Kota Medan

Jumat, 04 November 2022 – 08:00 WIB
Bobby Nasution Terima Penghargaan dari Kemenkeu Atas Keberhasilan Memimpin Kota Medan - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (kedua kanan) menyerahkan penghargaan dari Kemenkeu RI atas opini WTP kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution , Kamis (3/11). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) 2021 dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2021, Kota Medan menerima penghargaan Kementerian Keuangan," kata Bobby Nasution, Kamis (3/11).

Dia mengatakan penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Medan atas LKPD yang meraih opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut.

Menantu Presiden Jokowi itu menyebut penghargaan dari Kemenkeu RI itu merupakan kedua kalinya yang diraih dalam dua tahun pemerintahannya.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi kepada Bobby Nasution di sela-sela rapat koordinasi pemerintah daerah dan unit akuntansi pembantu pengguna anggaran-wilayah 2022 di Medan.

"Tentu ini jadi motivasi seluruh OPD di lingkungan Pemkot Medan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat, sehingga capaian ini dapat dipertahankan," ungkap Bobby.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga memberikan penghargaan kepada 15 kabupaten/kota di Sumut karena LKPD 2021 meraih opini WTP.

Ke-15 daerah penerima penghargaan tersebut, yakni Kabupaten Batubara, Deli Serdang, Labuhanbatu Utara, Serdang Bedagai dan Kabupaten Karo.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan dari Kemenkeu RI atas prestasi LKPD opini WTP
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia