Vierratale dan Okaay Bakal Konser di Kota Medan, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 17:38 WIB
Vierratale dan Okaay Bakal Konser di Kota Medan, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya - JPNN.com Sumut
Grup musik Vierratale dan Okaay bakal menggelar konser di lapangan parkir Lotte Grosir, Jalan Gatot Subroto Medan, pada 10 November 2022 nanti. Foto: Merayafest/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang ingin menyaksikan penampilan dari grup musik Vierratale, jangan sampai ketinggalan.

Sebab, grup yang beranggotakan Kevin Aprilio, Widy dan Raka ini akan menggelar konser pada 10 November 2022 nanti.

Konser ini bakal digelar di lapangan parkir Lotte Grosir, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

"Meraya Festival akan meramekan Medan bareng @weare.okaay & @vierratale tanggal 10 November 2022 di Lapangan Parkir Lotte Grosir," tulis akun @merayafest selaku promotor di Instagram, Sabtu (22/10).

Tak hanya Vierratale, konser ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan grup musik Okaay yang terkenal dengan lagu berjudul 'Peneman Malam Sepi'.

Bagi para penggemar Vierratale dan Okaay jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan penampilan hebat dua grup musik Indonesia dalam konser bertajuk 'Meraya Festival di Medan' ini.

Harga tiket yang dibandrol untuk konser kali ini juga cukup terjangkau. Pada early bird, penonton hanya cukup dengan membayar sebesar Rp 100 ribu.

Kemudian, untuk reguler presale 1, penonton membayar Rp 145 ribu, VIP presale 1 Rp 250 ribu, presale 1 berempat Rp 500 ribu dan VIP presale berempat hanya Rp 935 ribu.

Warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang ingin menyaksikan penampilan dari grup musik Vierratale, jangan sampai ketinggalan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia