Polrestabes Medan Gelar Operasi Kamtibmas, Pelajar yang Kerap Tawuran Siap-siap

Selasa, 18 Oktober 2022 – 09:00 WIB
Polrestabes Medan Gelar Operasi Kamtibmas, Pelajar yang Kerap Tawuran Siap-siap - JPNN.com Sumut
Ilustrasi Tawuran. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polrestabes Medan akan meningkatkan operasi Kamtibmas di wilayah Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pasca-tawuran yang menewaskan seorang remaja di Jalan Pasar 9 Tembung, Minggu (16/10) pagi.

"Untuk langkah-langkah lanjut, Polsek Percut Sei Tuan, atas perintah Bapak Kapolrestabes Medan akan meningkatkan Kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya kejadian serupa (tawuran) di wilayah tersebut," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (17/10) malam.

Dia mengatakan upaya itu dilakukan guna memberikan efek jera bagi kelompok remaja yang kerap melakukan tawuran dan meresahkan masyarakat.

Kompol Fathir mengimbau kepada kelompok remaja agar tidak lagi melakukan konvoi yang memicu tawuran.

"Kami imbau kepada kelompok remaja yang masih melakukan tawuran yang berujung pada tindakan kriminal. Bila masih nekat maka akan kami tindak tegas," tegasnya.

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap tewasnya seorang remaja akibat tawuran yang terjadi di Pasar 9 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Penyidik, kata Fathir, juga akan mendalami keterkaitan para tersangka dengan beberapa peristiwa tawuran yang terjadi di wilayah Percut Sei Tuan.

"Saat ini terhadap empat pelaku masih kami lakukan pendalaman dan bila masih ada pelaku lain, tentunya akan kami lakukan pengejaran," bebernya.

Polrestabes Medan akan meningkatkan patroli Kamtibmas di wilayah Percut Sei Tuan mengantisipasi tawuran pelajar yang meresahkan masyarakat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News