Truk Pengangkut Gabah Tiba-tiba Berhenti, Dua Pria Ini Ditemukan Tewas, Begini Penjelasan Polisi

Kamis, 22 September 2022 – 15:00 WIB
Truk Pengangkut Gabah Tiba-tiba Berhenti, Dua Pria Ini Ditemukan Tewas, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Sumut
Sejumlah warga saat mengevakuasi jasad kedua korban kesetrum dari atas truk, Rabu (21/9) malam. Foto: Polres Tebing Tinggi

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Dua orang pria di Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meregang nyawa di atas truk diduga akibat kesetrum. Keduanya, merupakan pengemudi dan kernet dari truk tersebut.

Mereka, yakni Turiman, 42 dan Irul, 38 warga Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Peristiwa nahas itu terjadi sebuah jembatan di Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (21/9) malam.

"Dua orang laki-laki diduga meninggal dunia diakibatkan tersengat arus listrik," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kamis (22/9).

AKP Agus menyebut peristiwa itu berawal saat truk yang dikemudikan oleh korban berhenti di pinggir jalan di dekat jembatan tersebut.

Saat itu, keduanya hendak memperbaiki muatan gabah padi kering yang dibawanya.

Namun, sayangnya, kedua korban saat itu tidak menyadari ada kabel dengan tegangan tinggi yang berada di atas truk tersebut.

Akibatnya, arus listrik menyengat tubuh kedua korban hingga tewas.

Dua orang pria di Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di atas truk saat melintas di atas jembatan di Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News