Bobby Nasution Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang, Sampaikan Pesan Begini

Jumat, 05 Agustus 2022 – 10:00 WIB
Bobby Nasution Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang, Sampaikan Pesan Begini - JPNN.com Sumut
Bobby Nasution saat mengunjungi korban kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (4/8). Foto: Dinas Kominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi warganya yang menjadi korban kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (4/8).

Dalam kejadian kebakaran ini, empat orang warga ditemukan tewas, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka bakar. Keenam korban ini merupakan satu keluarga.

"Saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan turut berbelasungkawa atas musibah ini. Apalagi ini menyebabkan empat warga meninggal dunia. Semoga amal ibadah mereka diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujar Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan kedatangannya ke lokasi, bukan hanya untuk melihat kondisi rumah yang terbakar.

Namun, dia juga ingin memastikan seluruh warga yang menjadi korban telah mendapatkan bantuan dan dilayani dengan sebaik-baiknya.

"Kami pastikan setiap kepala keluarga mengetahui jenis bantuan apa saja yang diberikan. Jangan sampai bantuan yang diterima setiap keluarga berbeda-beda,” tegas Bobby Nasution.

Selain melihat rumah yang terbakar, Bobby Nasution juga sempat mengecek rumah Kepala Lingkungan (Kepling) 8 dan Musala yang  dijadikan posko sementara.

Setelah melihat kondisi posko, suami Kahiyang Ayu itu lalu bergerak melihat kondisi dua warganya yang menjadi korban kebakaran.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi warganya yang menjadi korban kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia