Medan Tuan Rumah Harganas 2022, Bobby Nasution Beri Perintah Ini kepada Anak Buah

Selasa, 05 Juli 2022 – 07:00 WIB
Medan Tuan Rumah Harganas 2022, Bobby Nasution Beri Perintah Ini kepada Anak Buah - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution memerinthakan kepada anak buahnya untuk menyukseskan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 tahun ini.

Peringatan Harganas ke-29 akan digelar di Kota Medan. Oleh sebab itu Bobby Nasution meminta seluruh OPD dan camat mempersiapkan kegiatan yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo itu.

"Pemkot Medan menjadi tuan rumah peringatan Harganas ke-29 tahun 2022. Oleh karena itu, pak wali ingin acara ini sukses," ujar Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, M Sofyan di Medan.

Hal ini ditegaskannya mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution usai rapat persiapan akhir Harganas ke-29 diikuti pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Medan, dan camat se-Kota Medan di Balai Kota.

Peringatan Harganas tahun ini, lanjut dia, akan digelar di tiga tempat, yakni di Hotel Santika Dyandra Medan, Lapangan Merdeka Medan, dan Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan dilaksanakan pada 5-7 Juli 2022 dengan puncak peringatan Harganas ke-29 rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis (7/9).

"Oleh karena itu, Bapak Wali Kota Medan meminta seluruh pimpinan OPD dan camat berkolaborasi sesuai dengan tugas yang telah ditetapkan demi suksesnya acara ini," tutur Sofyan.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo akan menghadiri langsung puncak perayaan Harganas ke-29 di Kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis, 7 Juli mendatang.

Kota Medan menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29. Kegiatan akan dihadiri Presiden Joko Widodo
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News