Bobby Nasution Respons Soal 63 Sepeda Motor Warga Diduga Hilang Saat Konser HUT Medan

Senin, 04 Juli 2022 – 17:25 WIB
Bobby Nasution Respons Soal 63 Sepeda Motor Warga Diduga Hilang Saat Konser HUT Medan - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda seusai acara pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan, Senin (4/7). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal video viral yang menyebutkan sebanyak 63 sepeda motor penonton hilang saat konser Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan jika benar terjadi, dia meminta  agar korban yang merasa kehilangan sepeda motornya untuk segera melapor kepada pihak kepolisian.

"Pertama yang saya minta laporkan dulu," kata Bobby Nasution seusai menghadiri pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan, Senin (4/7).

Bobby juga meminta agar pihak kepolisian segera memburu para pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

"Kedua, yang saya minta dari Polres siapa yang mencuri, ya ditangkap. Sebisa mungkin nanti barang bukti juga ada dan diserahkan kembali ke korban," sebut suami Kahiyang Ayu itu.

Sebelumnya, sebuah video yang menyebutkan sebanyak 63 sepeda motor milik warga hilang saat konser HUT ke-432 Kota Medan, viral di media sosial.

Konser tersebut digelar di Jalan Balai Kota, tepatnya di depan pintu masuk Merdeka Walk Medan, Jumat (1/7) malam. Puluhan ribu penonton terlihat hadir menyaksikan konser tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @travelmatesiantar terlihat pengunggah menunjukkan kondisi parkiran sepeda motor yang berada di sekitaran Lapangan Merdeka Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal video viral yang menyebutkan sebanyak 63 sepeda motor penonton hilang saat konser HUT ke-432 Kota Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News