Konser HUT Kota Medan Dipadati Ribuan Warga, Ada Penonton yang Pingsan

Jumat, 01 Juli 2022 – 23:18 WIB
Konser HUT Kota Medan Dipadati Ribuan Warga, Ada Penonton yang Pingsan - JPNN.com Sumut
Konser Colorful Medan Carnival 2022. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Hampir seribuan masyarakat memadati konser Colorful Medan Carnival 2022 dalam rangka HUT Kota Medan ke-432, yang digelar di Jalan Balai Kota kawasan Lapangan Merdeka Medan, Jumat (1/7) malam.

Konser ulang tahun Kota Medan itu diisi oleh bintang tamu artis nasional seperti Indah Nevertari, Ihsan Idol, Budi Doremi, Tipe X dan Judika.

Bahkan, sebelum konser dimulai, ratusan penonton telah memadati lokasi dari Jalan Maulana Lubis tepatnya di depan kantor Wali Kota Medan hingga ke Jalan Balai Kota.

Saat hiburan baru dimulai, beberapa penonton harus dibopong keluar dari kerumunan lantaran pingsan akibat berdesakan.

Petugas yang bersiaga di lokasi langsung melakukan evakuasi penonton dari tengah kerumunan. Sebuah mobil ambulans berhasil menerobos kerumunan ratusan manusia itu untuk membawa korban pingsan.

"Ada beberapa tadi yang pingsan, sampai dijemput ambulans sih dari tengah sana (kerumunan)," kata Ita, seorang warga yang hadir.

Dia menjelaskan warga yang hadir pada acara puncak HUT ke-432 Kota Medan itu begitu ramai. Bahkan, sebelum sampai ke panggung penonton sudah padat berdesakan.

Ita bahkan mengeluhkan lokasi konser yang digelar di atas badan jalan.

Konser Colorful Medan Carnival 2022 dalam rangka HUT ke-432 Kota Medan dipadati seribuan warga Medan. Beberapa penonton tampak pingsan lantaran berdesakan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News