Gelar Reuni Akbar, Cara Alumni FISIP USU di Jakarta Perkuat Soliditas

Rabu, 22 Juni 2022 – 02:31 WIB
Gelar Reuni Akbar, Cara Alumni FISIP USU di Jakarta Perkuat Soliditas - JPNN.com Sumut
Kampus FISIP USU Padang Bulan, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto: Dokumentasi Pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (IKA FISIP USU) Jakarta dan sekitarnya akan menggelar reuni akbar guna memperkuat soliditas antar alumni.

Kegiatan yang akan dilangsungkan di Bogor pada 25 Juni 2022, itu bertujuan meningkatkan solidaritas dan soliditas sesama alumni.

Ketua IKA FISIP USU Jakarta dan sekitarnya Abdi Khalik Ginting mengatakan reuni akbar ini sebagai wadah silaturahmi dan networking bagi segenap alumni civitas FISIP USU.

Hal tersebut mengingat kampus tersebut telah melahirkan ribuan alumni yang tersebar di dalam dan luar negeri sejak berdiri tahun 1980.

"Ikatan alumni FISIP USU Jakarta ini sebenarnya sudah terbentuk belasan tahun lalu. Namun, sempat vakum setelah sukses melaksanakan reuni akbar di kampus sembilan tahun yang lalu," kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa (21/6).

Oleh sebab itu, lanjut Abdi Khalik, guna mempererat kembali soliditas sesama alumni, maka pihaknya akan menggelar kegiatan tersebut dalam waktu dekat.

Dia berharap para alumni yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat berhadir dalam acara yang akan berlangsung di Sans Resort Parung (Bogor) pada Sabtu 25 Juni mendatang.

"Saat ini kami melihat semakin banyak alumni yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Saya yakin masing-masing merasakan kerinduan yang sama, ingin berkumpul kembali mengingat kenangan manis saat-saat kuliah dan ingin berbagi cerita," jelasnya.

Ikatan Alumni FISIP USU dalam waktu dekat akan mengadakan reuni akbar untuk mempererat soliditas antar alumni bertempat di Bogor
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News