Ruang Pandawa Kayak, Destinasi Wisata Olahraga Dayung di Tengah Kota

Sabtu, 18 Juni 2022 – 13:35 WIB
Ruang Pandawa Kayak, Destinasi Wisata Olahraga Dayung di Tengah Kota - JPNN.com Sumut
Ruang Pandawa Kayak menjadi destinasi wisata olahraga air di Taman Cadika Medan. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Berwisata bersama keluarga dengan suasana alam yang asri saat libur akhir pekan sekarang sudah bisa dinikmati warga Kota Medan.

Warga Medan kini tidak perlu jauh-jauh ke lokasi wisata dengan menghabiskan waktu berjam-jam dan harus terjebak kemacetan. Sebab, semua bisa dinikmati di tengah kota.

Ruang Edukasi Pandawa Kayak, destinasi wisata olahraga air ini berada di Taman Cadika Medan, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Seperti namanya, tempat ini menyediakan fasilitas olahraga dayung sembari menikmati suasana alam yang asri di pinggir Danau Paya Badau.

Ruang Pandawa Kayak, Destinasi Wisata Olahraga Dayung di Tengah Kota

Olahraga dayung kian digandrungi pengujung di Ruang Edukasi Pandawa Kayak. Foto: Muhlis/JPNN.com

Pengunjung bisa berwisata sekaligus berolahraga air bersama keluarga di danau dengan lebar 26.187 meter persegi dan panjang 1.504 meter persegi ini.

Pengelola menyediakan perahu kayak dan rafting bagi Anda yang ingin menikmati suasana danau bersama keluarga.

Selain itu, di lokasi ini juga disediakan tempat santai yang sejuk karena berada di bawah pepohonan yang rindang. Anda bisa menikmati pemandangan danau sambil ditemani secangkir kopi.

Salah satu destinasi dengan wisata air yang wajib kamu kunjungi adalah Ruang Edukasi Pandawa Kayak di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News