Tur Konser Dewa 19 Aniversary ke-30 Sukses Obati Kerinduan Baladewa di Medan

Minggu, 12 Juni 2022 – 05:00 WIB
Tur Konser Dewa 19 Aniversary ke-30 Sukses Obati Kerinduan Baladewa di Medan - JPNN.com Sumut
Vokalis Dewa 19 Virza menghipnotis para Baladewa di Medan saat tur konser Aniversary ke-30. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Grup Band Dewa 19 menggelar tur konser di 30 kota di Indonesia. Konser itu dalam rangka memperingati 30 tahun kiprah mereka di belantika musik Tanah Air.

Salah satu kota yang dikunjugi dalam tur ulang tahun band legendaris itu adalah Kota Medan. Medan menjadi kota ketiga yang dikunjungi dalam rangkaian tur tersebut.

Ribuan Baladewa (penggemar Dewa 19) dan masyarakat umum memadati lokasi konser di salah satu hotel di Kota Medan itu pada Sabtu (11/6) malam.

Dewa 19, dengan Ahmad Dhani, Andra Junaidi Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha Asmara, dan dua vokalisnya yakni Virza dan Marcello Tahitoe alias Ello, sukses menghipnotis para peggemarnya di Medan.

Baladewa yang terdiri dari dua generasi tampak hanyut dalam bait-bait lagu karya band asal Surabaya itu.

Tur Konser Dewa 19 Aniversary ke-30 Sukses Obati Kerinduan Baladewa di Medan

Vokalis Dewa 19 Marcello Tahitoe saat menghibur penggemar dalam tur konser Aniversary ke-30 di Kota Medan. Foto: Muhlis/JPNN.com

Kehadiran Dewa 19 menjadi pengobat kerinduan para pecintanya di Medan setelah dua tahun terakhir Covid-19 mewabah di Tanah Air.

"Horas.. Apa kabar Baladewa Medan," teriak Ello dan Virza dari atas panggung menyapa para penggemarnya itu.

Konser Dewa 19 dalam rangkaian tur Aniversary ke-30 di Kota Medan dipadati ribuan penggemarnya. Virza dan Ello berhasil menghipnotis para Baladewa Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia