Begini Penampakan Taman Lili Suheri yang Bakal Jadi Tempat Relokasi Tenant Merdeka Walk

Sabtu, 04 Juni 2022 – 11:11 WIB
Begini Penampakan Taman Lili Suheri yang Bakal Jadi Tempat Relokasi Tenant Merdeka Walk - JPNN.com Sumut
Kondisi Taman Lili Suheri, di Jalan Listrik Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebanyak 12 tenant yang berada di Merdeka Walk bakal dipindahkan ke Taman Lili Suheri, di Jalan Listrik/ Jalan Palang Merah Medan, Kota Medan.

Relokasi ini seiring dengan revitalisasi Lapangan Merdeka Medan yang akan segera dilakukan.

Pantauan JPNN.com Sabtu (4/6), belum ada aktivitas relokasi atau pembangunan di taman yang yang berada di bawah naungan Pemko Medan itu.

Taman ini juga terlihat sepi jika dibandingkan dengan taman-taman lainnya. Tidak ada aktivitas masyarakat yang dilakukan di taman tersebut.

Fasilitas di dalam taman juga terlihat kosong. Tidak ada alat-alat olahraga atau tempat duduk yang disediakan di dalam taman.

Namun, di bagian pinggir taman, tepatnya di Jalan Listrik, berjejer warung-warung yang menjual makanan, minuman dan yang lainnya.

Taman itu tampak tak terurus. Pasalnya, terlihat ada sejumlah tumpukan sampah dan kayu serta genangan air yang berada di taman.

Tak hanya itu, sejumlah barang bekas seperti lemari terlihat menumpuk. Di bagian pinggir taman juga ada kamar mandi yang dalam kondisi rusak.

Sebanyak 12 tenant yang berada di Merdeka Walk, bakal dipindahkan ke Taman Lili Suheri, di Jalan Listrik/ Jalan Palang Merah Medan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia