Bak Dalam Sinetron, Bocah di Sumut Ini Diculik Ayahnya Sendiri, Begini Kronologinya

Jumat, 03 Juni 2022 – 15:40 WIB
Bak Dalam Sinetron, Bocah di Sumut Ini Diculik Ayahnya Sendiri, Begini Kronologinya - JPNN.com Sumut
Pelaku bersama anak dan istrinya saat berada di Polres Toba. Foto: Polres Toba

sumut.jpnn.com, TOBA - Seorang bocah di Desa Sibolahotang Sas, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumut, diculik oleh ayahnya sendiri, AFN, Kamis (2/6).

Kasi Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menyebut kejadian itu berawal saat sejumlah warga melihat korban menangis terisak-isak sambil digendong oleh pelaku yang belakangan diketahui adalah ayahnya.

Warga yang tidak mengetahui bahwa pelaku adalah ayah korban langsung curiga bahwa anak itu akan diculik. Tak lama, kejadian itu pun dilaporkan ke Kepala Desa Sibolahotang Sas.

Kepala Desa Sibolahotang Sas Carles Hendro Tampubolon yang menerima informasi itu langsung melapor ke Polsek Balige hingga akhirnya diteruskan ke Polres Toba.

"Masyarakat melihat anak tersebut menangis-nangis bersama seorang laki-laki dewasa, sehingga timbul kecurigaan warga," ujarnya, Jumat (3/6).

Setelah menerima laporan itu, personel Polres Toba lalu melakukan patroli hingga akhirnya menemukan korban bersama dengan pelaku. Selanjutnya, keduanya dibawa ke Polres Toba.

Polisi yang tidak mengetahui keberadaan keluarga korban lalu membuat pengumuman lewat media sosial. Informasi itu pun sampai ke pihak keluarga korban.

Selanjutnya, keluarga korban mendatangi Polres Toba untuk menemui putranya itu.

Kejadian yang dialami bocah di Kabupaten Toba, Sumut ini seperti kisah di dalam sinetron
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia