Edy Rahmayadi Bersama Ratusan Warga Sunda di Sumut Kirim Doa untuk Eril

Kamis, 02 Juni 2022 – 21:42 WIB
Edy Rahmayadi Bersama Ratusan Warga Sunda di Sumut Kirim Doa untuk Eril - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama ratusan warga Sunda di Sumut menggelar doa bersama untuk Eril, Kamis (2/6) malam. Foto: Dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama ratusan anggota dari Paguyuban Warga Sunda (PWS) Sumut menggelar doa bersama untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.

Doa bersama itu digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan, Kamis (2/6) malam.

Mantan Pangkostrad itu mendoakan agar Eril sapaan akrab Emmeril Khan Mumtadz bisa segera ditemukan dan Ridwan Kamil dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran.

"Mari kita doakan bersama agar putra Ridwan Kamil, Emmeril segera ditemukan dan keluarga diberi ketabahan dan juga kesabaran," kata Edy Rahmayadi.

Mantan Panglima Kodam I/Bukit Barisan itu juga berharap, apapun hasil pencarian Emmeril Khan Mumtadz diterima dengan ikhlas Ridwan Kamil Dan keluarga.

"Kami sangat berharap putra Ridwan Kamil ditemukan, tetapi apapun hasilnya keluarga bisa terima dengan ikhlas," ungkap Edy Rahmayadi.

Sementara, Ustaz Lukman Aziz mengingatkan agar semua pihak terus berikhtiar dan berdoa, selebihnya diserahkan kepada Allah SWT.

"Sebagai manusia itu yang bisa kita lakukan. Namun, dengan berkumpulnya kita di sini, doa bersama-sama, harapan keluarga Pak Ridwan Kamil dijawab Allah," kata Ustaz Lukman.

Doa bersama itu digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan, Kamis (2/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News