Berlagak Anggota TNI Demi Wanita Idaman, Kriston Sinaga Tak Berkutik Saat Diamankan

Jumat, 27 Mei 2022 – 19:55 WIB
Berlagak Anggota TNI Demi Wanita Idaman, Kriston Sinaga Tak Berkutik Saat Diamankan - JPNN.com Sumut
Anggota TNI gadungan ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang pria bernama Kriston Sinaga diamankan oleh petugas dari Koramil 0201-13/PST karena mengaku-ngaku sebagai seorang anggota TNI.

Menurut informasi yang dihimpun, hal tersebut dilakukannya untuk memikat hati perempuan berinisial M, yang kini telah menjadi pacarnya. 

Kriston Sinaga bersama dengan M awalnya berkenalan lewat media sosial pada Desember 2021 lalu.

Kepada M, pelaku yang diketahui merupakan warga Jalan Binjai, Kecamatan Medan Sunggal itu, mengaku seorang tentara yang bertugas di Kalimantan. 

Komunikasi antara M dan Kriston pun  berlangsung intens hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Kemudian, pada Sabtu 21 Mei lalu, Kriston memutuskan untuk bertemu dengan M yang beralamat di Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Keduanya pun sempat tinggal bersama di rumah tersebut.

Namun, kebohongan Kriston terungkap pada Kamis (26/5) kemarin. Saat itu pelaku pergi ke salah satu warung di Desa Cinta Damai dengan mengenakan pakaian dinas lapangan (PDL) TNI. 

Menurut informasi yang dihimpun, hal tersebut dilakukannya untuk memikat hati perempuan berinisial M, yang kini telah menjadi pacarnya.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News