Edy Rahmayadi Sampaikan Ucapan Ini Kepada Ustaz Abdul Somad

Rabu, 18 Mei 2022 – 15:17 WIB
Edy Rahmayadi Sampaikan Ucapan Ini Kepada Ustaz Abdul Somad - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ustaz Abdul Somad atau yang sering disapa UAS berulang tahun yang ke-45 pada Rabu (18/5). 

Sejumlah pihak turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada UAS, termasuk Gurbernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. 

"Selamat Ulang Tahun kepada Al Mukarrom Al Ustadz H Abdul Somad Batubara, Lc. D.E.S.A., Ph.D yang ke 45 tahun," tulis Edy Rahmayadi di akunnya @edy_rahmayadi di Instagram. 

Mantan Pangkostrad itu mendoakan agar Ustaz Abdul Somad diberikan umur yang panjang serta kesehatan dalam berdakwah. 

"Semoga diberikan umur yang panjang, kesehatan serta kekuatan dalam mengabdikan diri kepada agama, bangsa dan negara, dan senantiasa berada dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT," sebut Edy Rahmayadi

Menurut mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu, Ustaz Abdul Somad merupakan sosok ulama panutan. Tak hanya itu, UAS juga sudah dianggapnya layaknya seperti keluarga. 

"Selain seorang ulama panutan, beliau juga sudah seperti sahabat bahkan keluarga saya sendiri, sikap tawadhu’ dan keluasan ilmu beliau merupakan inspirasi bagi kita semua agar selalu semangat untuk belajar agama serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Sejumlah pihak turut menyampaikan ucapan selamat tahun kepada UAS, termasuk Gurbernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi.

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia