Si Jago Merah Mengamuk, IRT Ini Tewas Terbakar di Dalam Kamarnya

Selasa, 17 Mei 2022 – 14:20 WIB
Si Jago Merah Mengamuk, IRT Ini Tewas Terbakar di Dalam Kamarnya - JPNN.com Sumut
Kebakaran rumah di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Ilustrasi Foto: Antara

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Rahmadani,32, tewas dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Binjai KM 12,5 tepatnya di Desa Sei Mayang, Gang Horas, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (17/5).

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 02.15 WIB," kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata.

Yudha menyebut kebakaran rumah permanen ukuran 6 X 12 ini baru diketahui seusai salah seorang warga bernama Jhonson,18, mendengar suara berisik seng. Tak lama, dia kemudian membangunkan abangnya, Jusuf untuk mengecek sumber suara tersebut.

"Mereka keluar dari rumah untuk melihat arah sumber suara dan ternyata rumah korban telah terbakar," ujarnya.

Melihat kejadian itu, sontak keduanya langsung berteriak dan berusaha meminta pertolongan warga untuk memadamkan api. Namun, nahas, api dengan cepat membakar bagian atap dan menghanguskan seisi rumah.

"Api baru bisa dipadamkan pada pukul 03.00 WIB setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP," sebut Kompol Yudha.

Seusai api dipadamkan, petugas menemukan korban sudah dalam keadaan hangus terbakar dengan posisi terlentang di dalam kamarnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Binjai KM 12,5 tepatnya di Desa Sei Mayang, Gang Horas, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News