Bobby Nasution Sampaikan Alasan Urung Kembalikan KTA PDIP, Ternyata..

Selasa, 14 November 2023 – 16:43 WIB
Bobby Nasution Sampaikan Alasan Urung Kembalikan KTA PDIP, Ternyata.. - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan alasan urung mengembalikan KTA PDIP. Foto: Tangkapan layar video

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan alasannya belum menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagaimana yang telah direkomendasikan DPP PDIP.

Menantu Presiden Jokowi itu beralasan masih mencari waktu yang tepat atau “tanggal cantik” untuk mengembalikan KTA PDIP itu.

"Saya juga sudah berkoordinasi dengan sekretaris, nanti kita cari tanggal cantiknya,” ujar Bobby Nasution di Balai Kota Medan, Senin (13/11).

Bobby mengatakan respons tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan DPP PDIP yang memberikan waktu sepekan kepadanya untuk mengembalikan kartu tanda anggota partai berlambang banteng moncong putih.

Suami Kahiyang Ayu ini juga sudah memenuhi panggilan klarifikasi dari DPP PDIP terkait dukungannya kepada paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kantor DPP PDIP, Jakarta, pada Senin (6/11).

Bobby Nasution sebelumnya menyatakan atas permintaan sukarelawan menyatakan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat masih berstatus sebagai kader PDIP.

Sementara, PDIP bersama tiga partai politik lainnya mengusung bakal pasangan calon presiden/wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024.

"Pokoknya sesuai dengan yang kemarin, nanti akan dikembalikan (KTA, red)," tegas Bobby.

Bobby Nasution buka suara terkait pengembalian KTA PDIP yang urung dilakukan sejak diperintahkan DPP PDIP, ternyata...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News