Bobby Nasution Respons Perintah Pengembalian KTA dari DPP PDIP: Lihat Nanti!

Kamis, 09 November 2023 – 20:17 WIB
Bobby Nasution Respons Perintah Pengembalian KTA dari DPP PDIP: Lihat Nanti! - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Diskominfo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara terkait perintah pengembalian kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai buntut sikap politiknya yang menyatakan dukungan kepada bakal capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut partai masih menunggu etikat baik Bobby mengembalikan KTA hingga batas waktu yang ditentukan, yakni hari ini, Kamis (9/11).

Namun, saat ditanya terkait pengembalian KTA yang diperintahkan DPP PDIP, menantu Presiden Jokowi ini belum memberi jawaban pasti.

"Insya Allah. Lihat nanti," kata Bobby Nasution usai membuka Pasar Murah Deepavali 2023 di Kota Medan, Kamis (9/11).

Hasto menyebut DPP PDIP telah memberikan ruang bagi Bobby Nasution untuk menjelaskan terkait pernyataannya yang mendukung bakal capres dan cawapres lain dalam agenda klarifikasi.

Menurutnya, proses klarifikasi sebagai penegasan bahwa partai berlambang banteng moncong putih itu bukan partai tirani.

“Ya, semua melalui proses klarifikasi, karena kami bukan partai tirani. Kami Partai Demokrasi Indonesia yang memegang kultur demokrasi, sehingga melalui klarifikasi Pak Komarudin sudah melakukan itu dan kami tunggu dari batas waktu yang ada," ucap Hasto.

Bantah Diberi Waktu 3 Hari

Bobby Nasution merespons perintah DPP PDIP yang memintanya mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) dalam waktu tiga hari buntut mendukung Prabowo - Gibran
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia